Monday 22 December 2014

Pembukaan

Assalammualaikum wr.wb para sahabat sekalian. Salam study!
Pertama tama saya ucapkan puji syukur kehadirat Allah swt dimana atas berkat limpahan rahmatNya saya bisa memulai membuat blog ini dengan lancar.

Saya ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada pengunjung yang sudah meluangkan waktunya untuk sekedar membaca atau belajar melalui artikel yang saya tulis ini. Saya harap anda puas dengan hasil kerja nantinya dan bermanfaat untuk kedepannya.

Sesuai namanya blog ini bertujuan untuk menyajikan artikel tentang pelajaran kimia seperti layaknya di buku mata pelajaran anda namun lebih saya variasi sedikit. Tentu saja sesuai jejaring saya di tingkat SMA, maka pelajaran kimia yang saya sajikan adalah tingkat SMA pula. Tidak perlu tegang atau terlalu serius mempelajarinya, belajar itu santai kok hehe.

Anda bisa memberikan saran atau sanggahan melalui komentar untuk bertanya atau untuk menyempurnakan kesalahan yang mungkin nantinya ada waktu saya menulis artikelnya.

Sekian yang bisa saya sampaikan, mohon maaf bila ada kesalahan kata-kata yang mungkin kurang berkenan di hati anda. Terima kasih, salam study!

Wassalammualaikum wr.wb

www.kimiashs.blogspot

No comments:

Post a Comment